Kamis, 08 Desember 2016

Informasi Harga Hp Apple Iphone 7

Apple diberitakan akan meluncurkan product smartphone paling barunya yakni iPhone 7 pada th. ini. Dan beritanya smartphone itu akan launching pada bln. september, sesuai sama trend yang dikerjakan oleh Apple yang selalu melaunching hp varian baru pada bln. yang sama setiap tahunnya. Walaupun masihlah harus menanti beberapa bln. lagi untuk dapat memilikinya, tetapi saat ini di internet telah banyak bocoran baik itu feature, spesifikasi ataupun perkiraan harga iPhone 7 yang akan launching kelak.
Bocoran-bocoran itu salah satunya yaitu warna dari hp iPhone 7 di mana akan pilihan warna hitam selain warna putih sebagai default dari iPhone. Diluar itu ada juga beberapa bocoran lain yang satu diantaranya yaitu daya baterai yang sedikit lebih baik dan semakin besar dari iPhone 6s.
Baterai 14% Lebih Besar

Diberitakan kalau nanti harga hp iPhone 7 dan spesifikasi yang paling baru akan memiliki kemampuan baterai yang semakin besar sekitar 14% dari iPhone 6s. Hp pandai itu nanti akan memiliki kemampuan sebesar 1960 mAh, di mana hp seri sebelumnya ipHone 6s memiliki kemampuan yang lebih sedikit yakni ‘hanya’ sebesar 1715 mAh.

Walaupun masihlah termasuk isu, tetapi banyak pihak yang yakin akan hal itu karena bila kita lihat trend dari hp yang mereka launching, terlihat setiap product smartphonenya yang paling baru selalu alami penambahan dari kemampuan baterai. Diluar itu juga terdapat penambahan dari sisi chipset yang dipakai, di mana iPhone 7 beritanya akan memakai chipset A10 yang di buat oleh TSMC.
Tentang info spesifikasi yang lain memang masihlah jadi rahasia dan belum di pastikan tentang kebenarannya. Tetapi besar kemungkinan untuk spesifikasi di bagian kamera, iPhone paling baru dari Apple ini tetap masih akan memakai satu sensor kamera seperti sebelumnya. Peluang sensor yang dipakai pada 16 megapiksel atau optimal 21 megapiksel di kameranya.

Untuk permasalahan harga iPhone 7, saat ini masihlah belum ada info resmi dan peluang baru akan diberitahukan ketika launchingnya. Yang tentu, harga dari iPhone 7 semakin lebih mahal dari pada hp iPhone 6 yang juga cukup mahal.

Untuk kamu yang mau tahu harga hp Apple iphone seri sebelumnya atau informasi tentang harga ponsel paling baru yang lain dapat diliat di pusatreview. com.